Kepiting Dandito Lebih Spesial Dengan Website Baru!


Di Balikpapan Kalimantan Timur terdapat sebuah restoran yang sudah terkenal di banyak kalangan karena sajian khas dan merupakan andalan dari restoran tersebut, ialah Restoran Kepiting Dandito. Berbagai menu dan sajian khas Balikpapan disajikan secara spesial dan khusus untuk Anda, terutama para pecinta kuliner kepiting. Kepiting Kenari sebagai bahan dasar disulap dan disajikan khusus dilengkapi bumbu-bumbu dan makanan pendamping lainnya semakin memanjakan lidah dan rasa Anda yang suka dengan kuliner kepiting pada khususnya.

Restoran Kepiting Dandito lebih dikenal oleh masyarakat dan wisatawan dibandingkan dengan restoran kepiting lainnya karena mempunyai keunggulan rasa kepiting dengan saos yang istimewa tiada tanding. Tidak heran jika restoran ini selalu ramai pengunjung, Restoran Kepiting Dandito dapat menampung ratusan pengunjung. Waktu yang paling ramai adalah pada jam makan siang dan malam hari. Anda harus siap rela mengantre untuk mendapatkan tempat duduk. Dalam setiap harinya, restoran Dandito ini menghabiskan kurang lebih 300 kilogram (kg) kepiting . “Kalau sedang ramai seperti saat akhir pekan, bisa menghabiskan sampai 600 kg kepiting setiap hari,” ujar Rudy Setiawan, selaku pemilik Restoran Kepiting Dandito.

Kepiting Dandito Balikpapan Kalimantan Timur

Kepiting Dandito Balikpapan Kalimantan Timur

Kini, restoran ini berusaha lebih dekat dengan Anda melalui media online di Internet berupa Website. Official website yang lama sudah diremajakan atau berganti Website. Website resmi restoran ini sekarang dapat Anda akses di http://www.kepitingdandito.co.id. Lebih fresh, lebih modern dan lebih spesial. Melengkapi ke-spesial-an restoran Kepiting Dandito sendiri di mata masyarakat. Have fun!!

Mari Berdiskusi Bersama

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s